SDN 03 Tanjung Aman Gelar Rapat Dengan Wali Murid.Terkait Persiapan Belajar Tatap Muka -->

SDN 03 Tanjung Aman Gelar Rapat Dengan Wali Murid.Terkait Persiapan Belajar Tatap Muka

Minggu, 06 Desember 2020, Desember 06, 2020


Lampung Utara-Republik News,

 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait persiapan Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) melalui Tatap muka kepada para wali murid, yang diadakan di ruangan sekolah kabupaten setempat. Senin (07/12/20).


Hadir dalam rapat tersebut Kepsek SD N 3 Tanjung Aman, Ermasari, Spd. pengawas Halimah, S.pd., MM, . Ketua Komite, Sustanto beserta Wali murid.


Kepsek SDN 3 Tanjung Aman, Ermasari S.pd mengatakan bahwa " peentingnya sosialisasi aktifitas sekolah di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan menjelang belajar tatap muka, yang insyaAllah yang rencananya di implementasikan pada Januari 2021.


Berdasarkan surat keputusan Peraturan Kementerian Pendidikan dan Kesehatan, " jadi anak-anak yang belakangan di dalam sekolah harus memakai masker jaga jarak dan harus cuci tangan, sebelum masuk kelas, sekolah sudah kita siapkan semuanya untuk tempat cuci tangan, namun kami mengajak peran aktif selaku orang tua dengan berbagai persiapan dan bagaimana pengalamannya saat dimulainya belajar tatap muka, "jelas Ermasari.


Halimah, selaku pengawas sekolah menambahkan," untuk sementara ini kegiatan belajar mengajar melalui tatap muka yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2021 akan mengikuti aturan dari pemerintah daerah dan tetap menunggu pengumuman atau kebijakan dari pemerintah, terkait protokol kelengkapan kesehatan pihak sekolah juga siap siap ".Pungkasnya. (Desi)

 

TerPopuler