Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ibadah Minggu Bermazmur Polres Minahasa Utara di GMIM Baitani Paslaten Kecamatan Kauditan

Republiknews
Minggu, 31 Januari 2021, Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T05:29:34Z

 


Republiknews.com – Minut, Tingkatkan kepercayaan publik sebagai implementasi "Promoter", Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, Seperti yang dilaksanakan Polres Minahasa Utara dalam Kegiatan Minggu Bermazmur di Gereja GMIM Baitani Paslaten Kec. Kauditan. Minggu (31/01/2020) Pkl 09.30 Wita.


Program Minggu Bermazmur ini sendiri merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Minut dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, Wakapolres Minut Penatua Kompol Piter Sasundame menjadi Khadim dalam Ibadah Minggu Bermazmur di GMIM Baitani Paslaten. 


Selanjutnya sambutan Kapolres Minut AKBP Grace K. D Rahakbau SIK, MSI mengajak masyarakat membantu Polri dalam memelihara stabilitas Kamtibmas, juga mengapresiasi pelaksanaan lomba Kampung Tangguh Nusantara "Winetin", Disertai Kesaksian Pribadi dari Kapolres Minut, serta ajakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kegiatan Minggu Bermazmur yang dilaksanakan oleh Polres Minut diapresiasi oleh Ketua Jemaat GMIM Baitani Paslaten Pendeta Adonia Wolah Pepah STh bersama seluruh Pelayan Khusus, berharap lewat kegiatan seperti ini, Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat.


Selesai Ibadah dan Doa Berkat Oleh Khadim Penatua Kompol Piter Sasundame, Kapolres Minut AKBP Grace K. D Rahakbau SIK. MSI. kemudian membagi-bagikan masker kepada seluruh Jemaat yang hadir. Seluruh rangkaian Ibadah selesai Pukul 11.30 Wita dengan penuh hikmat dan dalam protokol kesehatan Covid-19. (T.L)

Iklan

iklan