GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati dan Wakil Bupati Minut Resmi dilantik Hari Ini


Republiknews.com – Minut, Rencana Pelantikan Bupati-Wakil Bupati terpilih periode 2021-2026 Joune Ganda Kevin Wiliam Lotulong (JG-KWL) pada 17 Februari lalu yang sempat tertunda pelaksanaannya sampai pada jumat 26 Februari 2021 dini hari yang akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Kalawat Minahasa Utara. 


Setelah ditetapkan melalui rapat Plano serta rekapitulasi KPU beberapa waktu lalu, JG-KWL diagendakan Pelatikan tersebut akan dilaksanakan oleh Menteri dalam negeri (Mendagri) melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Graha Bumi Beringin Manado bersama pasangan Bupati/Wabub-Walikota/Wawali hasil Pilkada 2020.


berdasarkan jadwal pelantikan, sesuai surat pemberitahuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Sulut Nomor : 005/21.987/Sekr, Dalam isi surat tersebut memuat: Dalam rangka pelantikan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota terpilih hasil pilkada serentak 2020, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut:


1. Bahwa pelantikan akan dilaksanakan

Hari. : Jumat

Tanggal : 26 Februari 2021

Waktu. : 08 : 30 Wita

Tempat. : Graha Gubernuran H V Bumi Beringin, Manado


“Sehubungan dengan hal tersebut dimohon kepada Bapak/Ibu kiranya dapat menugaskan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota sampai dengan seluruh Kecamatan, Lurah/Desa untuk mengikuti dan menyaksikan secara live streaming acara dimaksud melalui siaran TVRI, Youtube dan akun Sosial Media Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” pinta bunyi surat.


Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik ini, mengikuti paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil bupati Minahasa Utara periode 2016-2021, Vonnie Anneke Panambunan dan Joppi Lengkong kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara periode 2021-2026, Joune J. E. Ganda dan Kevin William Lotulung SH. MH. Kegitan tersebut dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Kalawat, Minahasa Utara. Pada hari Jumat 26 Februari 2021, Pukul 16:00 Wita sampai selesai.


Sekedar informasi Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung SH.MH bersama keluarga akan mengikuti pelantikan secara langsung di Graha Gubernuran H V Bumi Beringin, Manado dan di Hotel Sutan Raja, Kalawat, karena telah memenuhi protokol kesehatan yang dibuktikan dengan rapid test antigen dengan hasil non reaktif. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.