GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Lakukan Patroli Rutin PPKM

 


Republiknews.com – Minut, Sebagai langkah untuk penanganan serta pengendalian Covid-19 hingga ditingkat desa atau Kelurahan yang diharapkan mampu menekan laju penyebaran Covid-19, Pemerintah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro.


Kegiatan PPKM di Desa maupun Kelurahan gencar dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Watutumou 3 Serda S. Talaohu Koramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Biung, (30/3/2021).


Ia mengajak warga binaannya tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan 3M serta membatasi kegiatan masyarakat pada malam hari hingga pukul 20.00 Wita.


"Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan mendukung semua ide ide positif pemerintah guna menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) salah satunya adalah dengan adanya PPKM ini," terangnya.


Kami berharap para para yang bertugas melaksanakan kegiatan PPKM terus bersemangat melaksanakan tugas yang mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata warga masyarakat dari luar wilayah juga setidaknya dapat menekan angka penyebaran virus Corona (Covid-19) sampai di tingkat RT, harapnya. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.