Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mencegah Tindakan Lebih Baik daripada Mengobati diselah Pandemi Covid Romli.A.md Ketua DPRD Lampura Disuntik Vaksin

Republiknews
Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T00:52:34Z

 


Lampung Utara-Republik News,

Setelah para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) di vaksin Covid-19 pada beberapa waktu lalu. Kini giliran Ketua DPRD lampura beserta anggota dan jajarannya yang di vaksin.


Ketua DPRD Romli A.md mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan vaksin Covid-19, semula jadwal vaksin diagendakan di Puskesmas Kotabumi II namun pihaknya meminta agar tempat pelaksanaan kegiatan di gelar di gedung DPRD setempat. Jumat (19/3/2021).


“Hari ini kita melaksanakan program kegiatan vaksin Covid-19. semula jadwalnya diagendakan di Puskesmas, namun saya meminta kepada pihak medis untuk melaksanakan vaksin di kantor DPRD ini. Alhamdulillah para dokter dan jajarannya mengalah dan hadir di kantor DPRD untuk pelaksanaan kegiatan ini,” kata Romli.


Masih menurut Romli, dirinya mengungkapkan setelah di vaksin ia merasa fisiknya seperti disuntik biasa saja. “Setelah di vaksin saya juga lagi merasakan reaksinya apakah ada perbedaan atau tidak dari sebelumnya, untuk sementara ini rasanya seperti biasa saja,” ungkap Romli.


Sementara itu dari 45 anggota DPRD lampura semuanya tidak ada yang menolak untuk di vaksin Covid-19. Kegiatan berlangsung secara bertahap sesuai antrian sampai dengan selesai. (Desi)

Iklan

iklan