Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pernikahan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Diundur Hingga April 2021

Republiknews
Sabtu, 13 Maret 2021, Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T03:24:50Z


Republiknews.com – Jakarta, Lantaran Ashanty belum sembuh dari sakitnya, maka rencana pernikahan pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diundur hingga April mendatang. Padahal,  pasangan selebritis ini dijadwalkan bakal melaksanakan ijab kabul pada 21 Maret 2021 besok.


Diundurnya  pernikahan tersebut, disampaikan secara terbuka oleh Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah. Rencananya, ustadz kondang tersebut, akan  menjadi penghulu dan juru bicara keluarga. Namun demikian, Gus Miftah  tak mau membuka  alasan kenapa sampai diundur.


“Setahu saya, rencana awal pernikahan pada 21 Maret ini. Namun karena persiapan semakin mendekat, sementara Ashanty belum sembuh, maka untuk rencana pernikahannya,  Insya Allah akan diundur,” kata Gus Miftah, seperti dilansir dari KH Infotainment, Kamis (11/3/2021).


Ditegaskan Gus Miftah, sementara informasi yang bisa disampaikan di bulan April. Jadi, sekali lagi bahwa penundaan itu lantaran dan semata-mata ada pihak keluarga yang masih sakit. Jelas, bukan karena ada faktor yang lain.


Pada bagian lain, menurut ustadz nyentrik tersebut, sebelum membangun rumah tangga bersama putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut, Atta Halilintar berkali-kali meminta nasihat soal pernikahan pada dirinya.


“Nah, kebetulan Atta kerapkali meminta nasihat pernikahan ke saya. Kita juga pernah podcast bareng (membahas), bagaimana idealnya membangun kehidupan rumahtangga yang baik,” terang Gus Miftah, mengakhiri. Jcn – (T.L)

Iklan

iklan