TIM Gugus Covid19 Lampura Monitor KBM Sekolah SD dan SMP -->

TIM Gugus Covid19 Lampura Monitor KBM Sekolah SD dan SMP

Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021


Republik News, Lampung Utara-

,Dalam rangka mewujudkan KBM  tatap muka di sekolah-sekolah,tim satgassus covid 19 kabupaten lampung utara,kunjungi sekolah-sekolah yang sudah melakukan KBM  tatap muka di wilayah kecamatan abung tengah,selasa(30/03/2021)


Kehadiran tim Satgassus Covid -19 Yusrizal Hasan, S. KM.  Beserta Tim,ke wilayah kecamatan abung tengah ini, dalam rangka kunjungan ke beberapa tempat Pendididikan,  diantaranya SDN 1 Gunung Besar,  SMPN 01 dan SMPN 02 Kecamatan Abung Tengah.


Dalam kunjungannya Koordinator Satgassus Yusrizal bersama Tim, menyampaikan bahwa masih ditemukan disekolah baik SD maupun SMP Siswa yang tidak memakai masker, tempat pencucian tangan tidak disediakan sabun, Untuk itu Tim Satgassus menghimbau kepada Camat agar dapat mengingatkan Kepala Sekolah yang telah di kunjungi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.


Camat Abung Tengah Kasim  Mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Satgassus Covid -19 Kabupaten Lampung Utara yang telah berkunjung ke beberapa Sekolah yang ada di Kecamatan Abung Tengah,


Camat Abung Tengah akan segera menindaklanjuti hasil pantauan yang telah dilaksanakan Tim Satgassus Covid -19 di beberapa Sekolah. Semoga apa yang telah ditemukan pelanggaran di beberapa sekolah tidak terulang lagi dimasa yang akan datang,Pungkas kasiem selaku Camat abung tengah. (Desi)

TerPopuler