GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Lampura Yang Diwakili Sekdakab Hadiri Syukuran & Pengukuhan PD-IWO Lampura


Republik News, Lampung Utara-

Berdasarkan lampiran sk perubahan nomor: 041/C/SK/PP-IWO-KAB/111/2021 melanjutkan masa bakti 2017-2022, " Semangat iwo tetap maju" Ciptakan kontrol sosial dan bhakti sosial.


Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online PD-IWO Kabupaten Lampung Utara yang diselenggarakan di gedung Korpri Kotabumi,  lampung utara, pada senin 05 april 2021, dengan struktur Mirza sebagai Ketua, Rasyid seketaris dan Yoke bendahara.


Dalam sambutannya, Mirza selaku ketua PD-IWO kabupaten Lampung Utara mengatakan, ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan dan berkesempatan hadir pada hari ini. 


"  Jurnalis adalah mitra bagi semua kalangan dari pemkab kapolres sampai masyarakat, jurnalis bukan untuk ditakuti tetapi untuk dijadikan mitra untuk saling bekerja sama khususnya pemerintahan kabupaten lampung utara, kapolres, kodim dan teman-teman organisasi yang berada di kabupaten lampung utara, IWO siap bersinergi untuk membantu". tegasnya.


"Tidak ada kepentingan diatas kepentingan selain kepentingan rasa bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa"tutupnya. 


Ketua IWO Provinsi, Rico Amir mengatakan IWO adalah organisasi yang terbentuk pada tahun 2012, khususnya di provinsi Lampung sudah hampir menyeluruh setiap kabupaten sudah ada PD IWO, tugas jurnalis adalah memberikan informasi kepada masyarakat bukan malah mencari masalah yang menyebabkan menjadi benalu masyarakat.


" kita sebagai jurnalis memegang tanggung jawab besar untuk memberikan informasi yang baik dan benar, Salah satu peran jurnalis untuk memajukan suatu daerah khususnya lampung". tutupnya.


"Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Sekda pemkab Lampung Utara, Dalam Sambutanya mengucapkan semoga PD-IWO kabupaten lampung utara dapat bersinergi bagi pemerintahan daerah untuk memajukan daerah khususnya kabupaten lampung utara. 


" harapan saya semua organisasi wartawan cetak, online, LSM khususnya dikabupaten lampung utara dapat bersinergi dengan pemerintahan, karena peran wartawan jurnalis sangat-sangat lah berpengaruh besar bagi pemerintahan daerah".Terangnya.


Syukuran & pengukuhan PD-IWO kabupaten lampung utara, Mirza selaku ketua PD-IWO memotong nasi tumpeng, ia juga mengatakan harapannya "semoga IWO Lampung Utara makin Jaya dan Makin solid untuk kedepannya".


Dihadiri ketua DPRD Romli, Kapolres Lampung utara diwakili Zulkarnain  polres lampung utara, Bupati Lampung Utara diwakili sekda, ketua IWO provinsi Lampung Rico Amir, perwakilan PD-IWO se-provinsi lampung,organisasi wartawan di kabupaten lampung utara dan tamu undangan. (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.