Neymar Bertahan di PSG -->

 


Neymar Bertahan di PSG

Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021


Republiknews.com – Jakarta, Striker andalan Paris St Germain Neymar menjanjikan masa depannya kepada juara Ligue 1 itu, mengatakan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak di klub tidak lagi menjadi masalah.


PSG memecahkan rekor biaya transfer dunia ketika mereka menghabiskan 222 juta euro ($ 265,60 juta) pada 2017 untuk mendatangkan Neymar dari raksasa La Liga Barcelona.


Pemain internasional asal Brasil sejak itu memenangkan tiga gelar liga, dua Piala Prancis dan juga bagian dari tim PSG yang mencapai final Liga Champions musim lalu.


Pemain berusia 29 tahun, yang kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan, menyebut klub Paris itu adalah ‘rumahnya’.


“Saya tidak berpikir ini akan menjadi bahan pembicaraan lagi. Saya jelas merasa sangat nyaman di rumah di PSG,” kata Neymar kepada TNT Sports Brazil, Selasa.


“Saya merasa lebih bahagia dari sebelumnya.”


Presiden PSG Nasser al-Khelaifi mengatakan Neymar dan penyerang Kylian Mbappe, yang kontraknya juga habis pada waktu yang sama, “tidak punya alasan untuk meninggalkan” klub.


“Saya pikir tahun depan Neymar akan berada di Paris Saint-Germain dan dia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama,” katanya kepada Sky Sports.


PSG mencapai semifinal Liga Champions meski kalah 0-1 di kandang oleh pemegang Bayern Munich pada hari Selasa karena mereka maju dengan gol tandang setelah hasil agregat 3-3. (TOR-03/T.L)

TerPopuler