Warga Bitung Mati Terkapar Dijalan Depan Kantor Walikota -->

Warga Bitung Mati Terkapar Dijalan Depan Kantor Walikota

Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021


Republiknews.Bitung .warga Bitung dikagetkan dengan penemuan mayat seorang pemuda dijalan raya depan kantor walikota Bitung .Kamis (06/05/2021).


Diketahui korban meninggal  berinisial  Fransiskus Saleleng ( 27 ) warga Kelurahan Madidir Ure Lk.V Kec, Mandidir dan hasil autopsi korban meninggal  "akibat luka tusuk di bagian dada". 


Sementara pihak Polres Bitung ,Melalui Kasat Reskrim polres Bitung  AKP Frelly Sumampouw menjelaskan ,Teamya langsung melakukan pengejaran pelaku penusukan  yang  di Back up Tim Resmob Polda Sulut  bekerja sama dengan Tim opsnal Polres Bitung yaitu Tim Tarsius, Tim Resmob polres dan polsek jajaran.ujarnya.


Dengan melakukan ploting kuncian lokasi yang diduga menjadi jalan lari pelaku yaitu Terminal,pelabuhan,serta tempat lain yang menjadi lokasi pelarian tersangka .


Alhasil dalam kurun waktu 12 jam ,gabungan Team Resmob polres Bitung dan Team Resmob Polda Sulut berhasil mengamankan pelaku  warga Maesa ,kota Bitung ,berinisal KP(17)  di kota Tomohon.


Sementara itu menurut keterangan saksi kejadian berawal akibat cekcok antara korban dan pelaku yang sudah sama - sama mengosumsi miras jenis cap tikus,dan berakir dengan baku tikam.


Dan saat ini pelaku diamankan di Mapolres Bitung  untuk diproses lebih lanjut. (Suryo)

TerPopuler