GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ingin Punya SIM Gratis Progam Satlantas Polres Bitung, Ini Syaratnya..."


Republiknews, Bitung - . Memperingati Hari Bayangkara ke 75 Satlantas Polres Bitung, mengadakan program pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM)  Secara gratis.


Kegiatan Satlantas dalam program pengurusan ataupun perpanjangan masa berlaku SIM secara gratis tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kota Bitung di Hari Bayangkara ke 75 .

Sementara Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puji SIK, menyampaikan terkait waktu dan persyaratan dalam pengurusan SIM secara cuma - cuma alias gratis tersebut pada Jum'at (25/06)


Awaludin menjelaskan " Pengurusan ataupun perpanjangan SIM akan dimulai pada tanggal 1 Juli sampai dengan 03 Juli 2021 secara gratis"


 "Namun saat pengurusan nanti harus bisa menunjukkan Kartu Vaksinasi atau Sertifikat Vaksinasi, Lulus Uji Teori dan Praktek SIM, berbadan sehat Jasmani dan Rohani,” terangnya


Persyaratan harus mempunyai kartu vaksinasi bukan tanpa alasan ,pihaknya ingin turut serta dalam penyuksesan program percepatan vaksinasi atau " Hero Immunity "demi penanggulangan peyebaran Covid-19 di kota Bitung.


Kasat lantas menambahkan, " bagi masyarakat kota Bitung yang ingin mengurus SIM secara gratis, bila belum mempunyai kartu vaksinasi Covid 19 silahkan mengikuti vaksinasi di Puskesmas terdekat , Sementara dalam hal informasi pengurusan SIM gratis , silahkan menghubungi Bripka Alidin di nomor 081244888094,”  akan selalu siap melayani warga yang ingin mengurus ," terangnya. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.