GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Mantiri Himbau Masyarakat Kota Bitung Usai Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila


Republiknews.com – Bitung, Upacara Peringatan Hari lahirnya Pancasila yang digelar secara Virtual Kombinasi, serta yang bertindak selaku Inspektur upacara Presiden RI, Joko Widodo Dihadiri Walikota dan Wawali Kota Bitung, Maurits-Hengky bersama unsur Forkopimda Kota Bitung bertempat dilantai IV Gedung Pancasila Kantor Walikota, Selasa (1/6/2021).


Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para pemimpin, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pendidik untuk benar-benar mengokohkan nilai-nilai Pancasila serta bersatu padu bergerak aktif menjadikan Pancasila sebagai fondasi untuk mengembangkan IPTEK yang berkeindonesiaan di dalam menghadapi ideologi trans nasional radikal.


Sementara itu, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri,MM, mengucapakan selamat hari lahir Pancasila serta mengajak seluruh masyarakat kota Bitung melalui momentum hari lahirnya Pancasila ditahun ini :


"Mari kita tingkatkan gotong royong dan bersatupadu dalam upaya menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, juga meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas khususnya bagi anak-anak dibawah umur agar tidak lagi terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan kepada anak-anak dan keluarga kita"ajak Maurits Sembari mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021.


Mantiri juga menambahkan : "Mari kita amalkan Pancasila dalam tindakan melalui gotong-royong menuju Indonesia yang lebih baik. Pancasila dalam tindakan bersatu untuk Indonesia tangguh," tutupnya “.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Bitung, Asisten II, III, Kadis Pendidikan, dan Unsur Forkopimda. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.