GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Susuri Gang Kompleks Pasar Tua Pastikan Korban Kebakaran Terbantu


Republiknews, Bitung. Kepihatina Walikota Bitung terhadap korban kebakaran di komplek pemukiman padat penduduk Pasar Tua kelurahan Bitung Tengah kota Bitung bukan hanya isapan jempol.


Hal tersebut terbukti saat Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM memantauan  lokasi paska kebakaran hebat yang meludeskan ratusan rumah di komplek pemukiman padat penduduk Pasar Tua kelurahan Bitung Tengah kota Bitung .Kamis (24/06/2021)


Saat menjelang magrib walikota beserta rombongan menyusuri gang - gang komplek dan sekali memberikan semangat terhadap kumpulan warga korban kebakaran.


Saat mampir di masjid ATTAQWA di Rt 12  Ling 04 kelurahan  Bitung Tengah kecamatan Maesa kota Bitung yang juga ludes terbakar Maurits memberikan arahan untuk membentuk koordinator agar gampang dalam penyaluran bantuan.


Saat berbincang Imam masjid setempat Walikota menyarankan , untuk menggunakan armada dalam mempercepat pembersihan barang - barang yang ada di masjid dan untuk biaya akan di tanggungnya.


"Nanti pak Imam bentuk koordinator  , untuk pembersihan dan mengamankan barang - barang yang ada di Masjid cari mobil biar cepat ,baru laporkan ke Satgas di Posko nanti saya yang membiayainya, ujar Mantiri dengan nada prihatin. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.