Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia Mengadakan Ujian Ke- 32

Republiknews
Minggu, 04 Juli 2021, Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T16:03:29Z


Republik News- Sumatra Utara,

Porsea, Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia (PKNSI) mengadakan ujian kenaikan sabuk yang ke- 32 di Desa Jonggi Manulus Kecamatan Permaksian Kabupaten Toba,  Provinsi Sumatera Utara, 04/07/2021.


Ketua Panitia pelaksana Batara Situmorang dalam sambutannya ujian dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan seluruh peserta telah di test swab, izin dari orang tua dan saat masuk seluruh peserta dicek kesehatannya sesuai prokes. 


Ujian dilaksanakan secara bertahap atau gelombang I sesuai arahan dari pemerintah setempat, imbuh (Batara Situmorang).


Dalam kenaikan sabuk tersebut dihadirin Forkopimda, Bupati Toba Bapak Ir. Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Toni Simanjuntak, SE.


Dalam sambutan bupati dan wakil bupati toba dalam acara kenaikan sabuk " Harus disiplin dan kerja keras" cetusnya Poltak.


Bila telah dilaksanakan disiplin dan kerja keras maka akan sukses, dan jadilah ilmu padi semakin berisi semakin merunduk atau rendah hati, imbuh poltak. 


Senada juga sambutan dari Pendiri Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia dan sekaligus Guru besar (Gubes) Bapak Parade Manurung, BA dalam sambutanya harus bisa jadi teladan dan disiplin serta menjaga nama baik perguruan kungfu naga sakti indonesia serta sesuai AD/ADT PKNSI. imbuh Parade Manurung.


Senada sambutan dari ketua Dewan Guru Bapak Liberti Manurung dalam kenaikan sabuk ke- 32 ini harus benar sesuai kemampuan dan bertanggung jawab sesuai sabuk yang disandang. (Imbuh berti).


Senada juga sambutan perwakilan dari Pengurus Daerah yang diwakili dari Pengda Riau yang turut hadir Ketua Merphin Butar Butar dan Sekretaris Pengda Riau Jetro Sibarani, SH., MH, tetap menjunjung tinggi sportifitas dan untuk mencapai cita-cita menjadi seorang atlit paling utama adalah disiplin diri, imbuh merphin butar butar.


Dalam acara kenaikan tingkat ke- 32, Sekretaris Pengda Riau Jetro Sibarani, SH., MH ikut naik tingkat ke bintang dua.


Dalam kenaikan sabuk dimeriahkan dengan antraksi kungfu. (Rasyid)

Iklan

iklan