GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

UPTD Puskesmas Memusyawarahkan Masyarakat Desa Banjar Wangi Tahun 2021


Republik News-LampungUtara,

Dalam masa pandemi covid-19 ini tiada henti nya kita saling bermusyawarah kepada masyarakat. seperti yang di lakukan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) puskesmas kecamatan Kotabumi Utara (KTBU) kabupaten Lampung Utara (Lampura) kegiatan  tersebut bertepat di balai desa Banjarwangi  (7/7/2021).


Kepala desa Banjarwangi Mudasir Mengatakan'tujuan mengadakan acara ini yaitu merangkum tentang keselamatan atau  kesehatan masyarakat dan Dalam kesempatan ini kader kader posyandu pun mencatat penyakit yang timbul dalam masyarakat desa Banjar Wangi desa Banjar Wangi,"ucapnya.


"Semoga dalam kegiatan acara ini masyakarat akan menjadi masyarakat yang sehat dan menggalakan lagi bahwa tidak kepuskes atau rumah sakit didesa pun ada militer desa yaitu bidan desa dengan adanya kader kader posyandu dan mudah mudahan dengan adanya acara ini inysa allah kesehatan masyarakat akan lebih Tutup Rajo sapaan akrab kami terhadap beliau


Ditempat yang sama Kepala Puskesmas (KTBU)Sri Mustika Mengatakan 'kesempatan ini saya menargetkan penyakit Simanis (Kencing Manis) dan hipertensi yang masih tinggi dan saat pelaksana tersebut masyarakat sepakat untuk menyediakan obat-obatan untuk dalam waktu setahun yang dimasukkan dalam APBD Desa untuk setiap warga yang menghidap penyakit Simanis dan darah ujarnya


Turut hadir dalam kesempatan tersebut  Sri mustika sebagai Kepala Puskes (KTBU)Toko Masyarakat RT, Bidan Desa, perangkat PKK, dan Kader Posyandu serta warga setempat. (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.