GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Minut Didampingi Kapolsek Airmadidi Tatap Muka Bersama Pemerintah Kecamatan Airmadidi


Republiknews.com – Minut, Usai melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel Polsek dan kondisi Mapolsek Airmadidi, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo didampingi oleh Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach selanjutnya bertatap muka dengan Pemerintah Kecamatan Airmadidi dan jajarannya di Kantor Kecamatan Airmadidi, Kamis (26/8/2021).


Dalam sambutannya, Kapolres Minut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Minut dan memohon dukungan dari segenap Lurah maupun Hukumtua, terkait pelaksanaan tugas pemeliharaan kamtibmas serta dalam upaya pengendalian dan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Minut, khususnya di Kecamatan Airmadidi.


“Peran serta aktif dan upaya proaktif dari Lurah dan Hukumtua maupun seluruh komponen masyarakat,  sangatlah penting dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19,” ujar Kapolres.


Dikatakan Polres Minut dan jajaran akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Airmadidi dalam memberikan edukasi dan binluh terkait protokol kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat.


“Untuk itu, monitoring dan pengecekan secara kontinyu akan kami lakukan di Posko PPKM masing-masing Desa maupun Kelurahan, untuk mengetahui keefektifan penerapan PPKM, dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Desa maupun Kelurahan tersebut,” kata Kapolres.


Kapolres Minut mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Airmadidi dan para Lurah dan Hukumtua atas sinergisitas dan soliditas yang telah terbangun selama ini, sehingga mampu mereduksi laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minut, khususnya di Kecamatan Airmadidi. (talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.