Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Desa Sumber Agung Kecamatan Muara Sungkai Bangun Jembatan Beton

Republiknews
Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T06:04:29Z


REPUBLIK NEWS-Lampung Utara

Program Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kabupaten Dengan Anggaran Dana Desa Bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Setempat.

Desa Sumber Agung Kecamtan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara.

Yang Telah melaksanakan Kegiatan Fisik Satu Unit Pembangunan Jembatan Beton. Yang dianggarkan dalam Program Dana Desa Tahun 2021, Dan pemanfaatannya sangat Menunjang sarana dan prasarana masyarakat sebagai Jembatan penghubung antar Desa antar Lingkungan.


Subroto, Kades Sumber Agung, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara Menjelaskan Ketika di Konfirmasi dikantor Desanya, Senin 20 September 2021, mengatakan "Tahun ini untung madih dapat 1 titik pembangunan Fisik yaitu Pembangunan Jembatan  Beton Jalan  Lingjungan. Selain itu Kita fokusnya pada program pemerintah dalam menyikapi pandemi Covid 19

Dan  dana desa diprioitaskan untuk penangan Covid 19" terangnya. 


 Lanjutnya, " pembangunan jembatan Tersebut merupakan penghubung antar desa antar lingkungan yang sekarang Sudah selesai, bisa bermanfaat bagi masyrarakat". Pungkasnya.


Pada hari yang sama, Warga setempat ( SW) ketika dikonfirmasi mengucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya Pembangunan Jembatan Beton Desa sumber agung yang dialokasikan Menggunakan Dana Desa Tahun 2021.


Dan sebagai masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada kades sumber agung. Yang mana menjadi keluhan Warga cepat ditanggapi hingga terealisasi. 

(DES)

Iklan

iklan