GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DPC Demokrat Kabupaten Lampung Utara Gelar Kegiatan Suntik Vaksin


Republik News - Lampung Utara 

Dalam Rangka memperingati HUT  Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang ke-20 Tahun Mengadakan Vaksinsasi Kepada Masyarakat Lampung Utara (Lampura) Pada Tahap Pertama yang di laksanakan Sekretariat Partai Demokrat Jalan Tjoekol Soebroto No 09, Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Selasa (14/10/21).


Dalam kegiatan Vaksinasi dihadiri Langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampura M.Yusrizal, ST, didampingi Ahmad, Zubairi,SIP, Selaku Ketua l, dan Herwan Mega, SE, selaku Sekretaris serta  Anggota DPC partai Demokrat Lainnya


M. Yusrizal, ST Selaku Ketua DPC Parti Demokrat mengatakan, "Dalam kesempatan ini sekaligus memperingati HUT ke-20 Tahun DPC Partai Demokrat Kami mengadakan Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Lampura sebanyak  200 Vaksin yang kita berikan kepada kader partai dan masyarakat Lampura Kami berkerja sama dengan beberapa tenaga medis dari dinas kesehatan Alhamdulillah acara pun berjalan dengan lancar, "Ucapnya. (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.