GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelaku Penikaman di Pasar 45 Langsung Diamankan Polres Manado usai Kejadian

 


Republiknews.com – Manado, Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado mengamankan pelaku penikaman yang terjadi di kompleks pertokoan, tepatnya di Lorong Tengah Pasar 45 Manado, Kamis (16/09/2021) malam.


Pelaku berinisial DG (17), warga Kombos Timur, Singkil, Manado, ditangkap beberapa saat usai kejadian. Sedangkan korban diketahui bernama Jonathan Kusoy (17), warga Bailang Lingkungan II Bunaken, Manado.


Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 20.30 WITA, saat pelaku dan temannya sedang mengepak barang dagangan.


“Korban dalam keadaan mabuk, membuat keributan di sekitar TKP. Pelaku yang merasa terganggu kemudian menikam punggung korban sebanyak dua kali menggunakan pisau dapur,” ujarnya, Jum’at (17/09) pagi, di Mapolda Sulut.


Setelah itu pelaku melarikan diri ke wilayah Kombos Timur. Sedangkan korban yang dalam keadaan terluka, melarikan diri dan meminta pertolongan di Mapolresta Manado.


Tak berselang lama Tim Paniki Rimbas 2 tiba TKP untuk mengumpulkan keterangan, dan menemukan barang bukti. Tim lalu mengejar pelaku dan tertangkap di rumah kerabatnya, di wilayah Kombos Timur.


“Pelaku sempat akan melarikan diri menggunakan sepeda motor, namun dihadang petugas. Pelaku beserta barang bukti pisau lalu diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.