GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Camat Abung Selatan Dukung Program Pilkades Sererentak

 

Lampung Utara-Republik News,

Proses pelaksanaan pilkades serentak yang akan digelar pada 8 Desember 2021.mendatang. Camat Abung Selatan, Gunaido Uthama, S.IP., M.H  ketika di hubungi via ponselnya pada selasa 9 desember 2021, mengatakan sangat mendukung program pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021 sesuai data desa yang masuk di kecamatan Abung Selatan  yang akan melaksanakan pilkades serentak 8 desember 2021.

Yaitu ada 5 Desa diantaranya

1Desa Candimas  ada 3 Caalo

2.Desa Kalibalangan ada 2 calon

3.Desa Cabang Empat ada 4 calon

4.Desa Trimodadi ada 3 calon

5.Desa Sinar Ogan ada 2 calon

" Dengan julmah 5 Desa, ada 14 Calon Kepala desa yang nantinya siap tarung dalam pilkades serentak tahun 2021.yang sudah mendapat nomor urut masing masing calon.sesuai yang diundi oleh ketua panitia ? Masing masing  desa "                  terangnya.


Lanjutnya, Camat  berharap  kegiatan pilkades serentak yang diikuti oleh 5 Desa  dikecamatan abung selatan KabupatenLampung Utara berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. 


Dirinya sangat mengharapkan kepada ketua panitia pilkades di desa masing masing " mampu memberikan Masukan dan Arahan kepada para calon mulai dari Tatatertip kempanye hingga pada pada hari H. Pilkades. Untuk menghindari Gesekan antar Calon. Semua yang terbaik ada dipanitia Desa"pungkasnya" (Ra-Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.