Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Rapat Konsultasi Pemuda Sinode GMIM tahun 2021

Republiknews
Jumat, 05 November 2021, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T05:04:32Z

TerasPost.id, Bitung - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri hadiri  Pembukaan Rapat Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM yang perhelatannya di GOR Duasudara Kota Bitung, sabtu(06/11/21). 


Ketua Umum Panitia Rapat Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Jemmy Ringkuangan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang telah hadir dalam kesempatan tersebut. 


Ringkuangan menjelaskan, rapat konsolidasi yang dihadiri oleh 500 peserta , terdiri dari 135 wilayah GMIM se-Sinode GMIM di Sulut. 


" Kami berharap pemuda Gmim dapat menjadi corong untuk dapat menjadi figur-figur pembangunan di Sulut dan Indonesia. Jadilah pelopor pembangunan dan janganlah melakukan hal-hal yang seremonial saja tetapi menjadi fondasi kokoh, kerukunan serta berbangsa dan bernegara yang baik,” ujar Ringkuangan.


Dikesempatan yang sama, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengatakan pemuda adalah tiang pembangunan, baik itu dalam hal kerohanian dan juga pembangunan Bangsa.


Untuk itu Mantiri menyatakan, sangat mendukung kegiatan Rapat Konsultasi Pemuda Gmim tersebut. 


" Maju terus Pemuda Gmim yang sesuai tema Pemuda Gmim Siap. Saya harapkan pada Rapat Konsultasi Pemuda, untuk terus bersemangat melayani kepada nama Tuhan dalam berbagai program pelayanan Pemuda Gmim,” kata Mantiri. 


Pengalaman menjabat sebagai Ketua Pemuda Gmim wilayah Bitung selama tiga periode, Mantiri berharap  pemuda memiliki semangat ibarat obor yang terus menyala. (Suryo)


Iklan

iklan