Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Laporan Ketua Panitia Pada Pelantikan PWI Kota Bitung

Republiknews
Kamis, 02 Desember 2021, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T01:33:15Z

 


Republiknews.com – Bitung, Kegiatan Pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bitung di Hadiri Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.M.M yang digelar di Pasar Pinasungkulan,  Sagerat, Kota Bitung berlangsung meriah dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). 


Kegiatan Pelantikan yang dilakukan pada Kamis (02/21) kemain, pukul 13.00 Wita didahului oleh PCR Swab terhadap para petugas, Serdi Kakauhe selaku Wartawan yang bertugas pada saat itu mendapatkan PCR pertama.


“Kami sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung yang bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bitung untuk bisa melakukan PCR terutama kepada Kami selaku Wartawan yang bertugas pada Acara Pelantikan PWI Kota Bitung” Kata Kakauhe yang bertugas sebagai Pembaca do’a di kegiatan Pelantikan.


Dilanjutkan dengan Penyampaian beberapa Laporan, disampaikan oleh Ketua Panitia Alfonds Wodi yang merupakan Wartawan senior di Kota Bitung, membuka sambutan dengan Pemanjatan Puji dan Syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa.


“Kami selaku Panitia menyampaikan selamat datang kepada bapak Ibu saudara-saudari yang hadir di Pasar Sagerat Kota Bitung” pungkas Wodi.


Lebih lanjut Wodi melaporkan tiga point utama yakni laporan terkait AD-ART juga laporan pembentukan hasil Konferensi dan Pembentukan PWI Kota Bitung yang dilakukan di Jalan Jenderal Sudirman Lantai 2 Kantor PWI Sulut pada 13 Januari lalu. Kemudian laporan pelaksanaan Pelantikan Pengurus PWI Kota Bitung dengan sumber Dana dari Swadaya dan ditutup dengan poin ketiga terkait alasan Pelantikan PWI Kota Bitung yang dilakukan di Pasar Pinasungkulan merupakan Komitmen Panitia secara bersama.


“Kami Panitia secara bersama memutuskan pelantikan dilakukan di Pasar Sagerat, untuk mendukung Program Pak Walikota Ir. Maurits mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE. Agar dapat menggairahkan kembali aktifitas Pasar Pinasungkulan sebagai Pasar senteral di Kota Bitung” tutup ketua panitia Alfons Wodi.


Wartawan selaku Panitia yang hadir pada kegiatan pelantikan tersebut, Ketua Panitia Alfons Wodi, Serdi Kakauhe, Laode Ali Mardani, Abiyansah, Tezar Basalamah, Suryono, Eko Prasetyo, Halid, Yaser Baginda, serta para Tim Kerja yang lainnya. (talia).

Iklan

iklan