GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kodim 1310/Bitung Raih Simpatik Masyarakat Dengan Vaksinasi

Republiknews.com – Minut, Kodim 1310/Bitung gelar Vaksinansi anak berusia 6-11 tahun juga dewasa digelar di SDN 3 Airmadidi mendapatkan respon dari warga setempat, Jumat (14/1/2021).


kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kodim 1310/Bitung dibanjiri peserta yang ingin mengikuti vaksin, baik itu anak – anak bahkan ada oma berumur 88 tahun mau untuk divaksin Booster.


Sebagai salah satu garda terdepan dalam memutus matarantai penyebaran Virus Covid-19, TNI juga memberikan hadiah kepada anak-anak usai divaksinasi sertai makanan sehat, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap mereka.


Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi akan rutin dilaksanakan setiap hari kamis dan jumat.


“Semua ini untuk menopang program pemerintah dalam mencapai target herd immunity, TNI dan POLRI akan terus membantu tenaga medis, masyarakat sehat TNI pun senang,” ungkap Yoki.


Kedepannya lanjut Yoki, para Danramil akan bergantian menjadi panitia, hari ini Airmadidi, besok Di Likupang, Kauditan bahkan kemarin kami melakukan serbuan vaksinasi di Kota Bitung tepatnya diterminal Tangkoko.


Ia pun menghimbau agar masyarakat membantu pemerintah dengan mengikuti program vaksinasi dan terus menerapkan protokol kesehatan. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.