GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

SD Islam Insan Robbani Kota Bumi Laksanakan Suntik Vaksin Siswa


Lampung Utara-Republik News,

Sekolah Dasar Islam Terpadu Insan Robbani Kotabumi Lampung Utara Melaksanakan Vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun pada hari kamis 27 januari 2022.


Vaksin anak dari kelas 1 sampai kelas 6 ada 439 siswa-siswi yang mengikuti vaksin Kepala UPTD Sekolah Dasar Insan Robbani, Supriadi S.Pd.I melanjutkan vaksinasi tahap pertama untuk anak 6 sampai 12 tahun sekitar 439 siswa-siswi yang telah kami vaksin, semoga dengan vaksin ini sekolah dasar insan robbani dapat melaksanakan sekolah tatap muka 100% dan terhindar dari covid-19.


Dokter Endang Sulitsiawati, mewakili puskesmas wonogiri mengatakan " hari ini kita melaksanakan vaksinasi jenis vaksin yang sinovak dosis 0,5 untuk anak usia 6 sampai 12 tahun, sebelum melaksanakan vaksin kami terlebih dahulu mengecek kesehatan,serta fisik anak yang akan divaksin sehingga benar-benar dalam keadaan sehat,vaksinasi hari ini berjalan lancar dan tidak ada keluhan dari anak-anak."


Dokter Endang juga mengatakan kami juga sudah melaksanakan diberbagai sekolah dasar di wilayah puskesmas wonogiri.  Nuzul setiawan wali murid siswa di sekolah dasar islam terpadu insan robbani kotabumi, mengatakan " kami sangat mensuport kegiatan-kegiatan pemerintah dan puskesmas di sekolah dasar untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten lampung utara" .


Program-program seperti ini harus kita dukung karena ini berdampak pada siswa-siswi dalam melaksanakan sekolah tatap muka dengan aman dan nyaman. Keterangan yang dihimpun media dari Kepala UPTD sekolah dasar Insan Robbani Supriadi S.Pd.I. kamis, (27/01/22). (DesRa)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.