Iklan

Iklan

,

Iklan

Benarkah Bitung PPKM Lagi,.. Ini Kata Walikota Bitung

Republiknews
Sabtu, 12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T04:04:01Z


Republiknews, Bitung- Kembali melonjaknya kasus Covid-19, Walikota Bitung,  jajaran dan Forkopimda melakukan rapat via zoom meeting, Sabtu (12/02)


Dalam rapat tersebut Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, mengintruksikan kepada seluruh jajarannya kembali mengaktifkan Posko Covid-19 dan perencanaan edaran terkait PPKM.


 Walikota, menginstruksikan kepada Camat dan Lurah agar aktifkan kembali Posko Satgas Covid-19 di Kelurahan serta berkomunikasi dengan Kapolsek dan Danramil dalam hal melakukan operasi yustisi.


“Aktifkan kembali Satgas Covid di tingkat Kelurahan, batasi keluar masuk orang dan lakukan patroli di wilayah masing-masing,” terangnya.


“Seluruh jajaran pemerintah kota mulai dari tingkat RT tetap melaksanakan prokes, karena kasus Covid-19 di Kota Bitung mulai meningkat,” tambahnya 


Sementara terkait edaran PPKM, Maurits menyampaikan,"kami meminta kepada masyarakat untuk tetap taat kepada prokes. Karena di Bitung kasus Covid-19 meningkatkan dengan cepat,".


 "Dan akan ada penyekatan kembali di perbatasan masuk keluar Bitung. Bagi masyarakat yang belum vaksinasi ayo melakukan vaksin karena vaksin ini sangat berguna untuk menangkal virus Covid-19,” tambahnya.


Rapat via zoom meeting tersebut dipimpin langsung Pasangan Walikota Bitung , Maurits Mantiri MM - Hengky Honandar SE dan di ikuti oleh Forkopimda, Sekda serta para asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah hingga Kapolsek.( Suryo)

Iklan


Iklan


iklan