GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Akibat Curah Hujan Deras, Pagar Kantor Pegadaian Cabang Kota Bumi Roboh


Lampura-Republik News,

Dampak Guyuran Hujan Deras pada hari jumat sore  18 maret 2022, mengakibatkan Robohnya Pagar Belakang Kantor Pegadaian Kota Bumi lampung utara. 


Menurut keterangan warga setempat. Inisial (WN), dampak Robohnya Pagar  belakang kantor pegadaian Kota Bumi, Akibat hujan deras.dan juga bangunan pagar Tua yang sudah retak.


" untung saja tidak ada korban jiwa.sedangkan tempat Robohnya Pagar itu kearah jalan yang menuju lokasi rumah warga lingkungan tanjung harapan."tuturnya.


Pada saat kejadian itu juga, pihak pegadaian bersama warga setempat mendatangi rumah kediaman Ketua RT.Suparman.Namun Ketua RT. Sedang keluar maka tidak bertemu.


Kepala Cabang pegadaian kota Bumi Lampung Utara.Budiyadnya.SE ketika dikonfirmasi dikantor pegadaian Kota Bumi, sabtu 19 maret 2022. Budi mengatakan. "Saya akan kordinasi dengan kepala kantor pusat..yang tentunya segala tindakan dan langkah saya selaku kepala cabang harus kordinasi. Apalagi saya baru menjabat lebih kurang 2 bulan.jadi belum tau persis pagar itu buruk atau tidak". Terangnya. 


Lanjutnya, "saya akan bertanggung jawab terhadap peruntukan bangunan pagar yang ambruk.. karena jalan menuju rumah warga ..kita akan gerakan gotong royong warga..dan saya akañ minta bantuan RT.dan warga setempat.jika perlu tidak bisa pakai tenaga manusia.kita akan upaya pakai Alat berat Untuk membersihkan  bagian peruntukan bangunan pagar tersebut." Pungkasnya.


Sementara, warga setempat meminta Pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampura bisa meninjau langsung ke lokasi pagar ambruk."karena mereka yang paham..asal penyebabnya..apa karena bangunan pacarnya buruk.atau penyumbatan Saluran air dari kantor pegadaian cabang Kota Bumi."tutupnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.