Iklan

Iklan

,

Iklan


Bupati Tubaba Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Republiknews
Selasa, 08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T15:53:34Z


Tulangbawang Barat,- Republik News,

Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Ir Umar Ahmad SP, melantik tiga pejabat eselon II dan sejumlah kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Aula Kantor Bupati Tubaba, Panaragan, pada hari Selasa (8/03/22).


Sejumlah pejabat yang dilantik guna mengisi kekosongan jabatan tersebut yakni Marwan Azis jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan dilantik menjadi Kadis Perikanan. Fajril jabatan lama Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah dilantik menjadi Kasat Pol PP, dan Rudi Riansyah jabatan lama Kasat Pol PP dilantik menjadi Sekretaris DPRD Tubaba.


Selain pejabat eselon II, Bupati Umar Ahmad juga melantik Kepala UPT SD sebanyak 58 orang, Kepala UPT SMP sebanyak 9 orang, dan Pengawas Sekolah sebanyak 4 orang.


Bupati Tubaba Umar Ahmad berharap, para pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi yang tinggi serta dapat menjadi teladan di tengah masyarakat.


" menjelang akhir masa jabatan saya dan Bapak Fauzi Hasan, senantiasa saya ingatkan kepada seluruh pejabat, ASN agar tetap meneruskan perjuangan pembangunan yang telah kita laksanakan selama beberapa tahun ini,” katanya 


Pergantian kepemimpinan di Kabupaten Tubaba yang akan dilaksanakan dalam dua bulan ke depan, lanjut dia, diharapkan tidak menyurutkan semangat kita dalam memberikan yang terbaik untuk Tubaba.


“Saya berharap kepada seluruh pejabat pemerintah di Kabupaten Tubaba untuk tetap menyelesaikan program yang telah kita susun bersama dan fokus terhadap pembangunan yang sedang berjalan. Tak lupa, mari kita senantiasa meneguhkan langkah menuju Tubaba, menuju masa depan yang kita cita-citakan bersama,” harapnya.


Menurut Umar, bahwa siapapun pemimpinnya ke depan, ketika kita menunjukkan kinerja di atas rata-rata, memilliki komitmen yang kuat, nilai-nilai moral yang teguh, kreatifitas, loyalitas, serta profesionalitas dalam bekerja, maka keberadaannya sebagai abdi negara akan menjadi bagian yang penting dari proses kemajuan yang terjadi di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.


"Dan pada hari ini kita melakukan restrukturisasi sebagai evaluasi kinerja serta melakukan serangkaian perubahan untuk memperbaiki efisiensi dan efektifitas pada seluruh tata pemerintahan di lingkup Pemkab Tubaba,” terangnya.


Diakhir sambutan, Bupati Umar Ahmad memberikan ucapan selamat kepada 3 pejabat eselon II yang dilantik dan para tenaga kependidikan yang juga turut dilantik.


“Semoga dapat mengemban amanah jabatan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,Saya selalu menantikan inovasi-inovasi dan gebrakan baru dari Saudara sekalian,” pungkas bupati.


Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama tersebut berdasar SK Bupati Nomor B/66,67,68,69/III.03/HK/TUBABA/2022 Tertanggal 7 Maret. Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT SD, SMP, dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat yang turut dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Dandim 0412/LU di Wakili Oleh Danramil 412-01/TBT Kapten Inf Jauhari, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, Sekda Novriwan Jaya, para Asisten, sejumlah Forkopimda, dan para kepala OPD. (Rasyid)

Iklan