Iklan

Iklan

,

Iklan


Dinas PPKB Lampura Gelar Rakor Evaluasi Program Kerja 2021 Dan Pemantapan Program Kerja Tahun 2022

Republiknews
Kamis, 31 Maret 2022, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T15:10:07Z

 


Lampung Utara-Republik News,

Songsong Bulang suci 1 Ramadhan 1443 Hijriah Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Koordinator Penyuluh (Korlu) di 23 Kecamatan dalam rangka evaluasi program kerja serta kinerja 2021 serta pemantapan program kerja tahun 2022.


Dikesempatan itu juga Kadis PPKB membahas terkait rencana calon Taman Wisata Kampung KB Kepada seluruh Jajaran dan Korlu.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) PPKB Drs. Muzarin Daud., MM, Sekretaris Wardiyanto., SKM, Kepala Bidang (Kabid) Penyuluhan dan Penggerakan Mohd. Abberor., SH, MM, Kabid Ketahanan dan Keluarga Sejahtera Asianto., S. ST, M. Kes, Kabid Pengendalian Penduduk Fiska Rozaina., SE Kasubag Kasubag Umum dan Kepegawaian Rudi Suprianto., SE, Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Nurhilmina., SH, para kasi dan staf.


Kadis PPKB Drs. Muzarin Daud., MM ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, kamis (31/3/2022) mengatakan bahwa kegiatan Rakor kali ini guna mengevaluasi program kerja dan kinerja para jajaranya beserta Korlu di 23 kecamatan diantaranya, Penyuluhan dan Pengerakan, Keluarga Berencana, Pengendalian Penduduk, Ketahanan dan Keluarga Sejahtera terutama Penurunan angka stunting.


"Marilah kita saling bahu membahu melaksanakan seluruh program kerja PPKB Lampura sebaik mungkin dengan cara selalu berkoordinasi dengan dinas/instansi terkait baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten demi kesejahteraan Masyarakat," tandasnya.


Sementara dikesempatan yang sama Kasubag Umum dan Kepegawaian Rudi Suprianto mengharapkan dengan telah di laksanakanya kegiatan evaluasi kinerja oleh Kadis tingkat kedisiplinan para ASN. (Rasyid)

Iklan