Iklan

Iklan

,

Iklan

DPP KAMPUD Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Merajut Silaturahmi

Republiknews
Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T16:33:38Z


Bandar Lampung-republik News

Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menggelar agenda buka puasa bersama yang dipusatkan di Restoran Karimata Lampung, di Jalan Teuku Umar, Kamis (21/4/2022).


Agenda ini selain untuk merajut tali silaturahmi juga sebagai ajang konsolidasi sesama anggota dan pengurus di Bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah.


Ketua Umum DPP KAMPUD, Seno Aji menyampaikan bahwa agenda buka puasa bersama tersebut sebagai agenda rutin tahunan yang akan selalu digelar oleh DPP KAMPUD, dan juga menjadi salah satu langkah meningkatkan ikatan emosional persaudaraan antar pengurus dan anggota DPP KAMPUD.


Di Bulan Suci Ramadhan ini tentunya harus selalu kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif, utamanya menciptakan dan menjaga harmonisasi persaudaraan antar pengurus DPP KAMPUD yang dibingkai dalam agenda buka puasa bersama, selain itu juga agenda ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT atas diberikannya Rahmat, hidayah, dan keberkahan dimana kita masih dipertemukan kembali di Bulan yang Suci ini”, tutur Seno Aji.


Agenda ini juga dihadiri oleh Ketua Umum pengurus KAMPUD Lampung Utara Tegar Amanda Putra berserta jajarannya. Alhamdulillah kami pengurus KAMPUD Lampung Utara sampai dengan selamat ditujuan pukul 17:40 Wib untuk menjalin silaturahmi besama keluarga KAMPUD dan mensukseskan agenda tahunan ini, terimakasih pula saya ucapkan kepada Ketua DPP KAMPUD telah memberikan bingkisan yang sangat bermanfaat untuk pengurus KAMPUD Lampung Utara, jelas Tegar. 


Lanjutan,Harapan DPP KAMPUD sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat dapat terus memberikan kontribusi positif bagi Bangsa, Negara dan Masyarakat di bidang politik, hukum, HAM dan sebagainya melalui sejumlah program kerja, mulai dari memberikan pendampingan kepada masyarakat terpinggir dan termarginalkan agar mendapatkan hak dan akses publik yang adil, dan seimbang, melakukan fungsi kontrol sosial terhadap kebijakan-kebijakan publik agar tidak terjadi perilaku korup, dan juga menghadirkan DPP KAMPUD sebagai organisasi yang mampu menjadi problem solving di tengah-tengah kehidupan masyarkat dengan beragam metode.  (Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll