Iklan

Iklan

,

Iklan

Hasil Ikan Melimpah Bitung Jadi Pilot Projeck Nelayan Digital

Republiknews
Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T17:51:34Z


Republiknews, Bitung-  Potensi hasil  perikanan kota Bitung yang melimpah , dilirik Kemenko Marves, untuk dijadikan pilot projek nelayan digital.


Pada Rabu (20/04) Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM,

menerima kunjungan asisten deputi peningkatan daya saing kementerian koordinator bidang kemaritiman dan investasi (Kemenko marves) bpk Dedy Miharja bersama jajaran Kemenko Marves, yang bertempat di rumah jabatan wali kota.


Adapun tujuan kedatangan Kemenko marves untuk menjadikan kota Bitung  sebagai pilot project salah satu program terkait nelayan digital. 


Program nelayan digital ini bertujuan agar mempermudah para nelayan untuk menangkap ikan serta untuk pengembangan produk UMKM perikanan di kota Bitung. 


Sementara itu Maurits dalam kesempatannya menyampaikan,

 rasa terima kasih kepada asisten deputi peningkatan daya saing kementerian koordinator bidang kemaritiman dan investasi (Kemenko Marves) bpk. dedy miharja. Yang sudah memilih kota Bitung untuk di jadikan pilot projek nelayan digital.


"Terima kasih telah memilih kota bitung untuk di jadikan pilot project salah satu program terkait nelayan digital dari Kemenko Marves, semoga ini lebih membangkitkan gairah para nelayan kota bitung dan pasti akan lebih menunjang pelaku UMKM  perikanan, serta investasi di  kota ini." Ujar Maurits.


Turut dalam kegiatan tersebut diantaranya, asisten ii , kadis perikanan, serta staf khusus yang membidangi.(* Sr)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll