GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pasca Diamankanya Pelaku ASM Pengangkut Solar Bersubsidi SPBU 24.345.101 Madukoro Kota Bumi Utara Sepi Konsumen


 Lampung Utara-Republik News

Pasca tertangkap tangan ASN dan diamankanya pelaku pengangkut solar bersubsidi oleh unit tipidter (tindak pidana terlarang) Polres Lampung Utara kemarin Rabu, 13/4/2022 terlihat SPBU 24.345.101 Madukoro, Kecamatan Kota Bumi Utara terlihat sepi konsumen ataupun kendaraan yang mengisi bahan bakar di SPBU 24.345.101 tersebut baik sepeda motor ataupun mobil.


Hal itu terlihat pada saat awak media singah untuk mengisi bahan bakar di SPBU tersebut pada Kamis, 14/4/2022 sore hari. Hasil pantauan awak media pasca diamankanya ASM pelaku pengangkut solar bersubsidi oleh pihak polres Lampung Utara itu terlihat sepi konsumen. 


"Setiap hari SPBU 24.345.101 itu selalu ramai pengunjung yang mengisi bensin baik sepeda motor maupun mobil Mas, setiap pagi dan sore. Saya juga gak tau kalau ternyata ada berita tentang penangkapan itu "ujar tono warga sekitar.


Ketika awak media ingin menemui pemilik SPBU tersebut untuk konfirmasi seorang satpam Hotman yang bertugas di SPBU 24.345.101 mengatakan pemiliknya Ibu Mona sedang di Bandar Lampung tidak ada ditempat dan saat ini sedang sakit.


"Kalau pemilik SPBU ini ibu Mona, beliau sedang di Bandar Lampung sedang sakit. Nanti kalau beliau sudah sembuh dan kebetulan ada disini bapak bisa mampir langsung perkenalkan diri dengan beliau "ujarnya Hotman. 

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.