GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polres Aceh Timur Salurkan BLT Minyak Goreng


Aceh Timur, Republiknews - Pemerintah melalui Polri kembali menambah penyaluran bantuan masyarakat, penambahan ini masuk dalam program Bantuan Tunai Pangan (BTP) atau BLT minyak goreng. 


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. usai penyaluran secara simbolis di halaman Polsek Idi Rayeuk, mengatakan, BLT minyak goreng disalurkan dalam bentuk uang tunai. Masing-masing penerima mendapat Rp 300 ribu. 


“Adapun besaran penerima bantuan subsidi minyak goreng itu mencapai Rp 300 ribu untuk tiga bulan atau Rp 100 ribu per bulan. Bantuan ini diberikan untuk tiga bulan sekaligus. Yaitu bulan April, Mei, dan Juni 2022 yang dibayarkan dimuka pada bulan April 2022, senilai Rp 300 ribu,” Kata Kapolres Rabu, (27/04/2022).


Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, Polres Aceh Timur akan menyalurkan kepada 500 Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan.


“Khusus BLT minyak goreng ini, penerimanya akan difokuskan masyarakat yang menjalankan usaha mengandalkan minyak goreng, karena tujuan dikucurkannya BTP adalah untuk membantu meringankan masyarakat.” Pungkas Kapolrse Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

(Zb86).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.