Iklan

Iklan

,

Iklan

Rapat PAD Walikota Bitung Tegaskan Kerja kolaboratif dan Transparan

Republiknews
Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T06:44:12Z


Republiknews, Bitung- Walikota berserta Wakil Walikota Bitung Maurits - Hengky, melaksanakan rapat evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) bertempat di Ruang SH Sarundajang.Selasa (5/4/2022) 


Turut hadir dalam rapat PAD tersebut yaitu seluruh asisten dan seluruh KPD pemerintah kota bitung, para camat serta lurah di kota Bitung.


Dalam penyampaiannya Walikota Bitung Maurits Mantiri MM, menekankan pada seluruh OPD agar menyiapkan laporan PAD tahun sebelumnya dalam setiap laporan .


Walikota juga menekankan, pemungutan PAD harus disampaikan secara transparan kepada masyarakat. Mantiri juga mengingatkan agar setiap OPD dapat bekerja sesuai undang-undang bukan atas perintah kepala daerah.


"Sebab PAD memiliki landasan hukum yang kuat,, untuk itu biasakan ketika menyampaikan pada masyarakat pemungutan PAD dilakukan sesuai dengan peraturan daerah, bukan atas perintah wali kota atau wakil wali kota,” terangnya


Tak hanya itu walikota juga menyampaikan pentingnya kerja kolaboratif di setiap OPD.


“Koordinasi dan kerja kolaboratif sangat penting agar lebih efektif, kami berharap para asisten berperan aktif untuk menerapkan kerja kolaboratif.”tutupnya.( Sy)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll