Iklan

Iklan

,

Iklan


Hari Bakti Dokter Indonesia Ke -114, Dokter RSUD Riyacudu Lampura Berikan Pelayanan Terbaik

Republiknews
Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T10:54:00Z


Lampung Utara-Republik News,

Bertepatan Dengan Hari Bakti Dokter Indonesia yang Ke-114 yang jatuh pada hari ini 20 Mei 2022, Dokter-dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Riyacudu Kotabumi Lampung Utara (Lampura) berikan pelayanan terbaik kepada pasien yang ada di Rumah Sakit milik Daerah setempat.


Pelayanan terbaik diberikan kepada pasien diantaranya adalah dari Dokter Alef Adela yang bertugas di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD), Dokter Apriyani yang bertugas di Ruangan penyakit dalam dan Dokter Yunita Tridza bertugas di Ruangan VIP. Dokter-dokter muda ini memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dalam rangka membantu masyarakat untuk memberikan jaminan kesehatan kepada pasien khususnya pasien yang ada di Rumah Sakit Kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung.


Melihat pengabdian yang dilakukan oleh Dokter-dokter RSUD setempat, Direktur RSUD Riyacudu Kotabumi Dr.Kholif Paku Alamsyah memberikan apresiasi kepada Dokter yang telah memberikan pelayanan terhadap pasien khususnya pasien yang ada di RSUD setempat.


"Saya ucapkan selamat hari Bakti Dokter indonesia yang ke 114 semoga apa yang telah dilakukan para Dokter dapat mendorong dan menjadi semangat dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat." Ucap Kholif.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia cabang Lampung Utara Dr. Dian Mauli M.H. Sp.KPLM, momentum hari Bakti Dokter Indonesia yang jatuh pada hari ini 20 Mei 2022 bisa memperkuat semangat bahwa IDI dan Dokter yang ada di seluruh Indonesia hadir untuk Bangsa Indonesia.


"Momentum hari jadi Bakti Dokter Indonesia biasanya memperkuat semangat para Dokter yang tergabung di IDI untuk tetap memberikan pelayanan terbaik dengan setulus hati." Jelas Dian Mauli.


Harapan juga disampaikan Ketua IDI Lampura kepada para Dokter yang telah memberikan pelayanan terbaik agar kedepan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi terlebih pelayan terbaik untuk negeri.


"Saya berharap kepada rekan-rekan sejawat, untuk bisa memberikan pelayan yang lebih baik lagi khususnya pelayanan kesehatan di RSUD yang kita banggakan ini." Harap Dian Mauli.

(Rasyid)

Iklan