Iklan

Iklan

,

Iklan


" BOM" Ada di Pasar Rakyat Pateten Bitung Saat Dinas Perkim Pasang Lampu Jalan

Republiknews
Jumat, 17 Juni 2022, Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T05:30:03Z


Republiknews, Bitung-  Program Bitung Terang mendapat perhatian khusus salah satu anggota DPRD kota Bitung, Beno O Mamentu ( BOM ) bersama tenaga ahli fraksi PDI-P Ibu Lily F Kadeke, khususnya di sejumlah  titik yang ada dikelurahan pateten tiga, kecamatan Maesa,  kamis (16/06/2022).


 Keduanya sedang memantau langsung kegiatan dinas PERKIM Kota Bitung, saat melakukan pemasangan dan perbaikan  lampu jalan (PJU) tepatnya didepan Pasar  Rakyat Pateten atau yang dikenal dengan pasar Sitou.


Beno menyampaikan, "pentingnya lampu jalan selain guna penerangan, juga meminimalisir tindak kriminal dimalam hari" ujarnya.


Saat disentil terkait Pasar  Rakyat Pateten ( Sitou) yang terliha kurang optimal dalam pemanfaatannya dan seakan  tidak terawat, anggota DPRD kota Bitung komisi III ini, langsung merespon dan memberikan tanggapan.


" Kami berterimakasih dengan pantauan dan penilaian ataupun kritikan dari media atau masyarakat,  itu sangat penting, kami tidak alergi dengan kritikan  justru sebagai bahan evaluasi" ujar Beno


Namun pasar ada di komisi II, kebetulan di Komisi II ada dari fraksi PDIP, nanti akan saya sampaikan kepada beliau, terkait penataan secara intensif supaya bermanfaat secara optimal" tambahnya.


Selesai melakukan pemantauan di beberapa titik lokasi aduan warga, Beno yang didampingi oleh ibu Lily Kadeke terlihat  langsung di jamu oleh warga sambil    mendengarkan aspirasi  dari masyarakat di kelurahan Pateten.  (Suryo)

Iklan