Iklan

Iklan

,

Iklan


Camat Idi Timur dampingi Kapolres Aceh Timur Serahkan Rumah Layak Huni untuk Warga Desa

Republiknews
Jumat, 10 Juni 2022, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T10:37:53Z


RepublikNews, Aceh Timur – Kapolres  Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK dampingi Camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan, berkunjung ke salah satu rumah warga untuk melakukan pengecekan kelayakan menerima bantuan rumah Dhuafa yang berada di desa Tualang Dalam Kecamatan Idi Timur Kabupaten Aceh Timur, Jumat, (1O/6/2O22). Sekitar pukul 08.30 Wib.


Mahmun Hari Sandy Sinurat dalam kunjungan nya ke desa Tualang Dalam Kecamatan Idi Timur  melihat langsung ke kediaman keluarga Saudari Raniah (48 di desa Tualang Dalam Kec. Idi Timur  berbincang sambil memeriksa semua bagian rumah sehingga untuk diberikan bantuan rumah dhuafa.


Dalam kunjungan tersebut di hadirin oleh Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Bukhari,, KBO Sat Samapta Iptu Sudarworto, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto.SH. Kasubbag Humas dan Keuchik Dusun Tualang Dalam, Idi Timur Serta di dampingi Camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan, SH. 


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat  menyampaikan melalui program bantuan rumah dhuafa tersebut merupakan program unggulan Polres Aceh Timur yang bersinambungan dengan menyasar kepada warga kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni untuk menerima bantuan hasil dari zakat  di kumpulkan dari personil POLRI yang berdinas di wilayah hukum Polres Aceh Timur.


“Bantuan ini terus dilakukan untuk warga kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni ini semua bersumbar  dari zakat setiap personil Polres Aceh Timur,” kata Kapolres Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat.


Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui  Camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan, SE  Menambahkan  Bapak Bupati Aceh Timur  H.Hasballah Bin M.Thaib,SH mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres  Aceh Timur berserta jajaran  kepada warga di Aceh Timur sebab hal tersebut dilaksanakan  secara berkesinambungan.


“Kami bersama Muspika Kecamatan Idi Timur mendampingi pak Kapores Aceh Timur dan Rombongan memberikan santunan dan bantuan rumah untuk warga Tualang Dalam kepada Raniah AB (48), di Dusun Mulia Desa Tualang Dalam Kec. Idi Timur berupa  Rumah bantuan yang bersumber dari Zakat Penghasilan Personil Polres Aceh Timir," sebutnya.


Lanjutnya lagi,"Kami serta Geuchik dan warga masyarakat Gampong Tualang Dalam sangat berterima kasih menyambut baik dan senang dengan kehadiran Bapak  Kapolres Aceh Timur," tutup Camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan. (*)

Iklan