GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hasil Pleno Hari Ini, Sofyan Putra Simpang Ulim Terpilih Sebagai Ketua KIP Aceh Timur


RepublikNews, Aceh Timur- Hasil rapat pleno tertutup, Selasa, 21 Juni 2022, diruang rapat internal KIP Aceh Timur, akhirnya  Sofyan terpilih menjadi Ketua KIP Aceh Timur definitif periode 2018- 2023.


Pemilihan Ketua KIP definitif tersebut dilakukan pasca putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu ( DKPP) RI Nomor 17- PKE- DKPP/ III/ 2022.


Informasi yang diperoleh media ini, rapat pleno tertutup itu dipimpin langsung oleh Plt Ketua KIP Aceh Timur, Yusri yang juga ikut mencalonkan diri. Dan akhirnya melalui hasil rapat pe

milihan secara pleno tertutup Sofyan Putra Simpang Ulim ini terpilih untuk memimpin KIP Aceh Timur yang sisa masa jabatan berkisar 18 bulan lagi.


Ketua LSM KANA, Muzakkir yang dihubungi melalui selulernya terkait terpilihnya Sofyan sebagai Ketua KIP Aceh Timur mengharapkan supaya beliau menjadi leadership yang baik.



" Dia ( Sofyan_Red) dalam hal ini merupakan senior dari komisioner lainnya. Untuk itu, harus mampu membangun komunikasi yang lebih interns lagi kedepan baik internal maupun eksternal supaya lembaga yang dipimpinya agar lebih solid serta dapat terjaga independensinya sebagai penyelenggara," demikian harap Muzakkir. ( Rbn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.