GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ini ,,,Alasan Lurah Cantik di Bitung Tuai Pujian Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan se-Sulut


Republiknews, Bitung- Penilai Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulut tahun 2022 di kelurahan Wangurer Timur, kota Bitung dihadiri langsung Wakil Walikota Bitung, Henky Honandar SE. Senin (20/06/2022)


Desa ataupun Kelurahan merupakan penyelenggara pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan tujuan memberikan kemudahan dan melayani masyarakat di lingkupnya, juga memberikan edukasi dan informasi program - program pemerintah yang dicanangkan.


Wakil walikota Bitung, Hengky Honandar SE, saat menghadiri penilaian lomba Desa/Kelurahan se-Sulut menyampaikan, 


" Kami ucapkan terimakasih kepada tim, penilaian ini merupakan sebuah apresiasi bagi capaian kinerja pemerintah Kelurahan" ujarnya.


Sementara ketua tim penilaian Dr Mutu B. mokoginta memberikan apresiasi kepada Lurah Wangurer Timur, Praiselia Dalensang, S.STP,. 


" Kami sudah beberapa kali mengevaluasi sesuai kreteria yang ditentukan, dan kami apresiasi terkait kehadiran  Lurah Wangurer Timur, karna mempunyai point yang tinggi," tuturnya.


Selesai menyampaikan beberapa poin terkait penilaian lomba Desa dan Kelurahan se- Sulawesi Utara, Tim penilai mengecek satu - persatu kegiatan serta item- item yang sudah ditentukan dalam poin penilaian. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I dan II,Kadis Sosial, Kabag Pemerintahan Pemkot Bitung, Camat , lurah setempat dan Tim penilai 

(Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.