Iklan

Iklan

,

Iklan


Tim Voli PORA Aceh Timur Keluar Sebagai Pemenang Open Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur

Republiknews
Kamis, 30 Juni 2022, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T14:59:20Z


Republiknews, Aceh timur - Open Turnamen Bola Voli Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 berakhir pada Kamis, (30/06/2022) sore. Partai puncak mempertemukan PORA Aceh Timur melawan VC Aceh Tamiang dengan hasil akhir skor 3:1 kemenangan bagi VC PORA Aceh Timur.


Sementara itu Tim voli putri Polres Aceh Timur juga berhasil menduduki peringkat pertama pada event serupa setelah mengalahkan Tim Voli Putri Aceh Tamiang.


Usai pertandingan dilanjutkan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. didampingi Bupati H. Hasballah Bin HM Thaib dan sejumlah unsur Forkopimda yang lain.


Kapolres mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam menyambut kegiatan Open Turnamen Bola Voli Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022.


“Selain memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, dengan adanya turnamen ini bisa dijadikan ajang silaturahmi antar club maupun pemain,” ujar Kapolres.


Menurutnya, turnamen bola voli ini juga untuk mencari bibit-bibit atlit agar ke depannya bisa memberikan prestasi untuk Kabupaten Aceh Timur khususnya.


“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.


 Semoga turnamen ini dapat mengembangkan bakat dan mencetak bibit atlit yang dapat memberikan prestasi,” katanya.


“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif khususnya bagi atlet volly di Aceh Timur sesuai tagline pada Hari Bhayangkara Ke-76, “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, dan saya harap kegiatan seperti nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan.”

Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.


Berikut Pemenang Open Turnamen Bola Voli Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022.

1. Pemenang Tim Bola Voli Putri:

Juara I Polres Aceh Timur

Juara II Aceh Tamiang

Juara III Bireuen

Juara IV Lhokseumawe


2. Pemenang Tim Bola Voli Putra:

Juara I PORA Aceh Timur

Juara II Aceh Tamiang

Juara III IBVC Pidie Jaya

Juara IV Polres Aceh Timur


3. The Best Player Herlan dari PORA Aceh Timur.



Rbn

Iklan