Iklan

Iklan

,

Iklan

Prosesi Wisuda Program doktor, Pasca Sarjana dan Sarjana diikuti Joune Ganda

Republiknews
Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T15:03:34Z


Republiknews.com – Minut, Prosesi Wisuda Program doktor, pasca sarjana dan sarjana di Auditorium Universitas Negeri Manado diikuti Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, M.AP Selasa (12/7/22).


Dalam sambutannya Ganda memberikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terimakasih kepada Universitas Negeri Manado yang telah memberikan kesempatan untuk belajar, bertumbuh dan berkembang baik lewat soft skill maupun hard skill.


Mengakhiri sambutannya, Bupati berharap agar UNIMA yang unggul dan inovatif berdasarkan mapalus akan tetap terus tumbuh dan maju lagi kedepannya sehingga mencetak mahasiswa-mahasiswa berprestasi dan menjadi kampus terbaik bagi kita semua.


Hadir dalam acara tersebut, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulawesi Utara DR. Drs. Arsipan Nani, M.Si., Rektor Universitas Negeri Manado juga selaku Ketua Senat Ibu. Prof. DR. Deitje Katuuk, M.Pd., Direktur Pasca Sarjana Universitas Negeri Manado Prof. DR. Philoteus E. A. Tuerah, M.Si., DEA., Sekretaris Senat Universitas Negeri Manado Prof. DR. Lexy Lumingkewas, Ms Bersama Seluruh Guru Besar dan Anggota Senat, Bupati Minahasa yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Teddy Sumual, MAP., Pejabat TNI/Polri, Para Pembantu Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, UPT, Kepala Biro, Seluruh jajaran Staf Administrasi, Wakil Direktur, Wakil Dekan, Pimpinan Jurusan dan Pimpinan Program Studi, Para Dosen, dan orang tua wisudawan /wisudawati serta Ketua TPPKK Kab. Minut Ny. Rizya Ganda Davega. (talia)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll