GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

SPBU Mbaumuku Ruteng, Di duga Melakukan Penimbunan BBM Jenis Bio Solar


Ruteng, RepublikNews- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum(SPBU) yang berlokasi di Mbaumuku,kecamatan langke rombong,Kabupaten Manggarai,Provinsi NTT di duga melakukan praktik Penimbunan BBM Jenis BioSolar dan bensin, kamis (07-07-2022)Wita.


Salah seorang Sumber  yang namanya tidak mau di publikasikan kepada Media RepublikNews membenarkan bahwa di SPBU Mbaumuku Ruteng telah terjadi Penimbunan BBM Jenis  bio Solar dan Bensin, sekitar pukul 10.07 Wita. 


"Benar kaka, kebetulan hari kamis kemarin itu saya lagi ngantri bensin, kemudian dari dalam mobil saya melihat Petugas SPBU itu melakukan  Pengisian BBM Jenis solar ke dalam jerigen yang begitu banyak(satu mobil full itu)Dan saya iseng saja foto Petugas SPBU  dan Mobil Pick Up yang sudah di Modifikasi. Saya Curiga Jerigen- Jerigan yang ada di SPBU Mbaumuku itu belum mengantongi Izin dari Dinas terkait, dan kenapa plat nomor Mobil Pick up itu di copot. ada apa? Ungkap Sumber itu.



"Tidak pernah Pemerintah Menegeluarkan Izin  Penimbunan BBM kepada siapapun,  Karena begini, sekarang kan ada Permanini.Nah, Pertamini itu untuk dia punya BBMnya itu langsung di drop di lokasinya Pertamini memang. Jadi ada mobil SPBU yang memang drop untuk Mesinnya Pertamini, tidak pakai Jerigen seperti ini," Sambungnya.


Kegitan Praktik Penimbunan BBM ini juga luput dari Pantaun kepolisian, ia meminta Polres Menggarai untuk segera melakukan Penyelidikan dan Menindak Tegas Petugas SPBU Mbaumuku yang Nakal.



Nestor Madi

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.