GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kepala BNN RI ke Bitung, "Sulawesi Utara Masih Banyak Ganja''..


Republiknews, Bitung-  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose, melakukan kunjungan ke kota Bitung dan melaksanakan Upacara Operasi Laut Interdiksi Terpadu TA 2022, yang digelar BNN RI di Pelabuhan Samudera Bitung, Selasa (9/8/2022).


Adapun upacara Operasi Laut Interdiksi Terpadu dengan sandi “Purnama Gempur Peredaran Narkotika” ini, dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose.


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno, Walikota Bitung Ir Maurits Mantriri, Kakor Polairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza, Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol Kenedy, Dirjen Bea dan Cukai Heru Pambudi, Dirjen Hubla RI Arif Toha Tjahdjagama serta Forkompinda Sulut dan kota Bitung.


Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose dalam penyampaiannya, Pemerintah melalui BNN serius untuk memberantas peredaran gelap narkoba peredaran melalui perairan seluruh Indonesia.


" Kami serius menangani peredaran Narkotika melalui perairan, bukan hanya perairan Sulawesi Utara tapi seluruh perairan Indonesia " paparnya.


Colose juga menyatakan Sulut masih banyak kasus penyelundupan Narkotika terutama jenis ganja.


" Kalau di Sulawesi Utara masih ada sabu dan ganja yang lebih banyak" ujarnya singkat.


Adapun operasi ini juga dilakukan untuk menunjukan keseriusan Pemerintah Republik Indonesia melalui BNN, untuk membuktikan kepada dunia terkait memberantas peredaran gelap narkoba  di seluruh wilayah Indonesia.


“Kita ingin menunjukan kepada dunia dan juga kepada para bandar narkorika bahwa negara lebih kuat dan lebih serius memberantas narkotika, demi menyelamatkan generasi bangsa kita,” tegas Komjen Pol Petrus Golose.


Kepala BNN juga mengajak seluruh stakhokder agar terus bersama berkomitmen untuk memberantas narkoba.


“Saya  berharap kegiatan ini dilakukan oleh stakeholder lainnya dan saya terima kasih kepada seluruh stakholder yang secara bersama-sama melaksanakan Operasi Gempur Peredaran Narkotika ini,”  pungkasnya. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.