Iklan

Iklan

,

Iklan

Nasriati dilantik dalam rapat paripurna DPRK Aceh Timur, Senin 22 Agustus 2022 oleh DPRK Aceh Timur Fattah Fikri di ruang sidang utama Sekretariat DPRK setempat

Republiknews
Senin, 22 Agustus 2022, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T07:18:13Z


Aceh Timur, Republiknews - Pelantikan Nasriati dari kader Partai Aceh DPW Aceh Timur ini menggantikan posisi Irwanda yang di PAW oleh Partai Aceh beberapa waktu lalu.


Usai dibacakan sumpah jabatan oleh Ketua DPRK yang turut diucapkan oleh Nasriati, maka yang bersangkutan dinyatakan telah sah menjadi salah seorang wakil rakyat dari fraksi partai Aceh.


Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri usai melakukan pelantikan PAW Anggota DPRK Nasriati mengatakan, sebagai anggota dewan yang terhormat padut disyukuri, karena ini merupakan amanah dari rakyat.


“Untuk itu sebagai wakil rakyat maka sebagaimana yang telah menjadi amanah rakyat harus kita perjuangkan, demi kemajuan rakyat di Aceh Timur ini,” kata Fattah Fikri.


Selain itu tambah Fattah, pihaknya atas nama pimpinan dan anggota DPRK Aceh Timur mengucapkan selamat bertugas kepada Nasriati, serta ucapan terimakasih juga turut disampaikan kepada Irwanda atas pengabdiannya selama menjadi Anggota DPRK.


“Kami atasnama pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Timur mengucapkan selamat bertugas dan mulai hari ini mari tunjukkan dedikasinya untuk Aceh Timur. Dan kepada saudara Irwanda kami juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama manjadi anggota DPRK Aceh Timur,” ucap Fattah Fikri.


Pada pelantikan itu juga turut dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi, unsur forkopimda lainnya, serta ketua dan anggota KIP Aceh Timur, Panwaslu Aceh Timur serta sejumlah.


zbn86

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll