GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar telah melaksanakan kegiatan Dies Natalis XI

#hari ulang tahun BEM PKM

Makassar, Republiknews.com - Kegiatan tersebut merupakan program kerja dari salah satu kementerian di Badan Eksekutif Mahasiswa yaitu Kementerian ADKEMA.  Dies Natalis yang jatuh pada tanggal 27 Mei,  dilaksanakan  untuk memperingati hari ulang tahun BEM PKM yang telah berusia sebelas tahun


Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan beberapa rangkaian kegiatan lainnya seperti Pemilihan Dara dan Daeng Poltekkes Kemenkes Makassar, Pengumuman Lomba What I Know About Bible (WIKAB) yang telah diselenggarakan oleh UKM PERMAKRIS PKM yang bekerjasama dengan BEM PKM, dan juga terdapat Special Performance, dan berbagai Special gift atau doorprize bagi Audience. 


Kegiatan ini dilaksanakan  di Auditorium Gizi dan Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Makassar, pada Minggu, 02 Oktober 2022. 


Dies Natalis BEM PKM yang ke sebelas tahun ini mengangkat tema “Synergy in Harmony, Increase Solidarity for Progress BEM PKM".


Memperingati Hari ulang tahun BEM yang ke sebelas tahun tentunya sangat berkesan, oleh karena itu beberapa demisioner dari BEM PKM ikut bergabung dan turut memeriahkan acara ini. 

Adapun untuk Dara dan Daeng Polkesmas 2022 diraih oleh Dara Jurusan Kebidanan dan Daeng Jurusan Teknologi Laboratorium Medis.  


Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar, aman, penuh berkah dan Ridha Allah SWT. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang ikut serta membantu suksesnya kegiatan DIES NATALIS XI Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar. Terus berkarya! Jaya Selalu BEM-PKM! 

(Sri Nurhani)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.