GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Cegah Gangguan Kamtibmas,Polsek Kota Barat Tingkatkan Patroli Kryd


Kota Gorontalo, Republiknews.com - Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo A. S. Rawung, SH memimpin Patroli rutin yang ditingkatkan dalam Rangka Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan pada Sabtu (1/10/2022) di Wilayah Hukum Polsek Kota Barat.


Dalam patroli tersebut tim Patroli mendatangi tempat- tempat keramaian yg menimbulkan kerumunan Masyarakat dan memberikan himbaun tentang PROKES dan COVID 19.


Dari penyampaian Humas Polres Gorontalo Kota Minggu,02/10/2022 bahwa,

Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo A. S Rawung mengatakan, sehubungan dengan intruksi Mendagri tentang PPKM serta melaksanakan Patroli di pemukiman Penduduk dan Objek vital yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas.


'"Dalam pelaksanaan  Patroli rutin yang ditingkatkan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kota Barat untuk mengurangi angka Kriminalitas serta memantau dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat  tetap disiplin dalam Protokol Kesehatan", Jelas Kapolsek.


Ditambahkan Iptu Eldo, Dalam pelaksanaan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan yang menjadi target adalah sasaran yakni tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan tempat berkumpulnya Masyarakat.


"Bahwa tujuan dilaksanakan  Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mengurangi angka penyebaran Covid 19 serta dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat secara masif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo", Tutup Kapolsek.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.