GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dengan Jumat Berkah Persit KCK Koorcab Rem 061 Kembali Berbagi Dengan Sesama


Republiknews.com, Bogor - Bersama Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 061 PD/III Siliwangi, Ny.Vira Rudy Saladin selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 kembali menggelar kegiatan Jum'at Berkah dengan berbagi makanan dan minuman kepada masyarakat sekitar Makorem 061/Sk dan warga yang melintas. (28/10/22).


Kegiatan tersebut merupakan salah satu program rutin Persit KCK Koorcab Rem 061 Peduli Sesama Dalam Menebar Kebaikan dan pada hari ini 100 paket nasi dan minum sudah dibagikan. Tak sedikit warga yang menerimanya menilai hal ini adalah sesuatu yang positif bagi kami.


" Makanan ini bukan pertama kali yang kami terima, hampir setiap Jum'at saya selalu menerima makanan dan minuman dari ibu-ibu tentara. Saya ucapkan terimakasih dan semoga apa yang mereka berikan pada kami, akan dikembalikan oleh yang maha kuasa dengan berlipat-lipat, Aamiin." Ucap  seorang ibu yang mendapatkan paket makanan Jum'at Berkah.


"Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Tak hanya berbagi kepada yang membutuhkan, namun kegiatan ini juga sebagai bentuk kesempatan yang diberikan kepada kami dalam menebar kebaikan di masyarakat dan melatih kita semua menjadi manusia yang lebih peduli antar sesama,” ujar Ny.Vira.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.