GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jamin Keamanan FPSL 2022 , Dandim 1310/Bitung Terjunkan Personelnya


Republiknews, Bitung - Demi mensukseskan dan menjamin keamanan FPSL 2022 yang di gelar 6- 10 Oktober, Kodim 1310/Bitung bersinergi dengan Polri dan aparat terkait, siap siaga selama event berlangsung. 


 Hal ini disampaikan langsung Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han.,usai pelaksanaan apel gelar pasukan di Lapangan Apel Kantor Walikota Bitung, Kamis (06/10/2022).


Pengamanan menjadi hal yang sangat penting demi lancarnya sebuah event. Pihaknya sudah menerjunkan Personel Kodim 1310/Bitung bersama jajaran terkait untuk ikut sama-sama mensukseskan kegiatan FPSL 2022 dari sisi pengamanan.


"Pengamanan ini sangat penting karena ini event besar yang dihadiri ribuan orang dari berbagai daerah" ujarnya.


Dandim juga menjelaskan, dirinya sudah menerima informasi ada banyak warga di luar daerah bahkan mancanegara yang mengunjungi Lokasi diselenggarakannya FPSL. Untuk itu, pihaknya siap mendukung jalannya Festival agar berjalan lancar. Setidaknya 500 lebih personel aparat gabungan disiapkan untuk menjaga pengamanan selama FPSL berlangsung.


"Ada sekitar 500 lebih aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub yang disiapkan untuk pengamanan FPSL. Semua kita arahkan untuk siap siaga menjaga keamanan pelaksanaan FPSL,” tuturnya.


Adapun pola pengamanan terdiri dari pengamanan tertutup dan pengamanan terbuka. Meliputi pengamanan pejabat, artis, dan juga pengunjung.


“Pengamanan dilakukan hingga malam hari selama event berlangsung" tutur Dandim. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.