Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Lampura Buka Turnamen Futsa Dalam Rangka Gebyar Purna Paskibraka Indonesia

Republiknews
Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T01:24:35Z


Lampung Utara,- Republik News, Dalam Rangka Gebyar Purna Paskibraka Indonesia (PPI) mengadakan turnament futsal pelajar Kapolres Cup 2022  yang dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 20 sampai 23 Oktober 2022, yang dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Utara (Lampura)


Kegiatan tersebut diikuti oleh para peserta putra - putri kalangan pelajar tingkat SMP, SMA, SMK, MA Se-Kabupaten Lampura  yang dilaksanakan di GOR Sukung Kotabumi, Kamis (20/10/22).


Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail.SH.,S.I.K.,M.I.K., Kadispora H.Imam Hanafi.M.Pd.I.,  Ketua PPI,Doni Ferdian.ST dan  pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten(AFK) Aprizal.


Dalam Sambutannya, Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail.SH.,S.I.K.,M.I.K., menyampaikan,  mengajak para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportifitas serta ajang menjalin silaturrahmi.


“Saya berpesan kepada para peserta Futsal yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya untuk menumbuhkan semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, karna didalam suatu pertandingan menang atau kalah itu hal biasa." tutur Kapolres.


Dikesempatan yang sama, Kadispora H.Imam Hanafi.S.Pd.I., Menyampaikan dalam sambutannya, berharap pergelaran turnamen  Futsal dihari ini jangan sampai ternodai dengan kericuhan. Harusnya dunia olahraga ini sudah seharusnya bertanding dengan sportif baik dari para pemain maupun suporter


“Saya berharap agar seluruh pemain dan suporter dapat mengendalikan dan menahan diri dan juga bermain secara sportifitas,” ucap Imam Hanafi.


Ketua PPI Doni Ferdian ST Selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan,


Dengan turnamen ini, akan menjadi ajang silaturahmi antar pelajar dan juga sebagai bagian dari upaya pembinaan atlet khususnya cabang olahraga futsal di Kabupaten Lampura untuk persiapan mengikuti perlombaan Pekan Olahraga Provinsi (Perprov) mendatang.


Selanjutnya, "kegiatan turnament dihari ini diikuti oleh 41 peserta tim yang mengikuti perlombaan, dengan menggunakan sistem gugur",  Ucap Doni.

(Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll