GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tragedi Tewas Mengenaskan Anak kandung Tega gorok ibu kandungnya sendiri


Lampung Utara-Republik News, 

Kasus Pembunuhan di Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Pada hari Minggu tanggal 09 Oktober 2022, sekira pukul 06.00 Wib, telah terjadi Pembunuhan seorang ibu rumah tangga, diduga dilakukan oleh anak kandungnya yang mengalami sakit gangguan jiwa di Dusun Talang Seruai, RT 02 RK 10, Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara.


Korban yang bernama (Maybah) 70 Tahun Beralamat Dusun Talang Seruai, RT 02, RK 10, Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara.


Sekira Pukul 06.00 Wib Sdr. Supardi (Saksi) datang ke rumah Ibu Maybah bermaksud mengajak Saudara Saripudin (Anak kandung ibu Maybah)untuk bekerja ke ladang Saudara Purwoso untuk menanam padi.


"Saat di panggil Saudara Saripudin (Anak kandung Ibu Maybah) tidak menyahut lalu Saudara Supriyadi (Saksi) langsung masuk kerumah lewat pintu belakang dan melihat Ibu Maybah sudah meninggal dunia terbaring bersimbah darah dengan leher hampir putus dan Saudara Saripudin (Anak kandung ibu Maybah) tidak ada di rumah"


Lalu Saudara Supardi (Saksi) memangil tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat Desa setempat.


Pada pukul 08.00 Wib Tim Inafis Polres Lampung Utara tiba di lokasi dan langsung melakukan oleh Tempat kejadian.


Anggota Unit Intel Dim 0412/LU, Serka Mustakim dan Babinsa 412-09/ABS, Koptu Parno datang ke TKP.Berkoordinasi dengan Polsek Abung Selatan dan aparat Desa setempat,Melaporkan ke Dandim 0412/LU.


Diduga pelaku pembunuhan Ibu Maybah adalah Anak kandungnya sendiri atas nama Saripudin yang sudah lama mengalami sakit gangguan jiwa setelah pulang menjadi TKI di Malaysia pada tahun 2016.


Pihak kepolisian dan Babinsa 412-09/ABS, dibantu masyarakat berhasil menangkap Saudara Saripudin 30 tahun (Anak kandung Ibu Maybah) yang bersembunyi di kebun karet milik warga di Dusun Puntung Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara dan saat ini diamankan di Polsek Abung Selatan.


Untuk sementara jenazah akan di bawa ke Puskesmas Desa Semuli Raya untuk dilakukan Autopsi,Permasalahan ini sudah di tangani Tim Inafis Polres Lampung Utara. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.