GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danramil 412-03/BKK Berikan Bantuan Mimbar Podium Terhadap Ponpes Putuhiyah Bukit Kemuning


Lampung Utara-Republik News.

Kapten Inf Harpian Sari berikan Mimbar Podium kepada Ketua Ponpes Putuhiyah Bukit Kemuning.


Jalin Silaturahmi, Danramil 412-03/BKK dan Babinsa Serma Nurfan Irman berikan Mimbar Podium terhadap Ponpes Putuhiyah.


Babinsa Serma Nurfan Irman Dampinggi Danramil berikan Mimbar Podium terhadap Ponpes Putuhiyah Bukit Kemuning.


Danramil 412-03/BKK dan Ketua Persit Ranting 4 Berikan Mimbar Podium terhadap Ponpes Putuhiyah Bukit Kemuning.


Bukit Kemuning - Salahsatu bentuk Nyata kegiatan Prajurit TNI AD Koramil 412-03/Bukit Kemuning Babinsa Serma Nurfan Irman Mendampingi Danramil Kapten Inf Harpian Sari dan Ketua Persit Ranting 4 Bukit Kemuning Ny. Harpian Sari memberikan Podium Mimbar untuk Ponpes Putuhiyah.


Selaku Aparat Teritorial yang selalu bersinggungan langsung dengan Warganya. Tak terlepas Juga dengan Warga Santriwan dan Santriwati di Ponpes Putuhiyah Untuk saling berbagi Kepedulian.


Seiring waktu berlalu, sejalan bergandengan tangan, untuk selalu menciptakan rasa Damai, Aman terhadap anak² Santri dalam  menimba ilmu Agama, bertempat di  Pondok Pesantren Putuhiyah Desa Muara Aman Kec. Bukit Kemuning Kab. Lampung Utara pada Kamis, 17/11/2022.


Komandan Koramil 412-03/Bukit Kemuning Kapten Inf Harpian Sari, beserta Nyonya  Harpian sari , menyerahkan secara langsung, satu buah Podium Mimbar kepada Ketua Yayasan Pondok Pesantren Putuhiyah sebagai bentuk Jalinan Kebersamaan dan Silaturrahmi Danramil 412-03/BKK dengan Ponpes Putuhiyah Bukit Kemuning.


Dikesempatan itu Komandan Koramil 412-03/BKK Kapten Inf Harpian Sari menyampaikan, Beliau ingin berbuat baik, lebih banyak lagi, terhadap Ponpes. Namun semua keterbatasan dalam banyak hal."Jelas Danramil".


Semoga Podium Mimbar ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi Santri dan warga Pondok Putuhiyah 1 Khususnya. Komandan Koramil berpesan untuk selalu belajar yang sungguh², demi mencapainya cita². agar betul² dapat bermanfaat bagi Keluarga, Masyarakat, Agama dan Negara"Terang Danramil.


Hal yang sama juga, disambut baik oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Putuhiyah Bapak Drs Zainal, S.Ag., menyampaikan,  Ucapan Terima Kasih yang tak terhingga kepada Bapak Danramil beserta Ibu Ketua Persit Ranting 4 dan Jajarannya yang telah memperhatikan kami di Ponpes Ini.


Kami berharap agar kedepannya anggota Koramil TNI AD untuk senantiasa dapat Mengayomi dan Mempererat lagi Silaturahmi sampai kapanpun, Sekali lagi, Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak TNI yang merupakan bagian dari Santri. Aamiin Ya Rabbal Allamin."Pungkas Ketua Ponpes.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.